Form WhatsApp

Tentang Kami

shape image

Tentang Kami

BioskopVR.com






Virtual reality adalah sebuah teknologi yang membuat pengguna atau user dapat berinteraksi dengan lingkungan yang ada dalam dunia maya , sehingga pengguna merasa berada di dalam lingkungan tersebut. Di dalam bahasa Indonesia virtual reality dikenal dengan istilah realitas maya.

Virtual reality bekerja dengan memanipulasi otak manusia sehingga seolah-olah merasakan berbagai hal yang virtual terasa seperti hal yang nyata. Bisa dibilang, virtual reality merupakan proses penghapusan dunia nyata di sekeliling manusia, kemudian membuat si pengguna merasa tergiring masuk ke dunia virtual yang sama sekali tak bersentuhan dengan dunia nyata. Untuk dapat melakukan hal ini, tentu dibutuhkan berbagai perangkat tambahan. Paling minimalnya, jika Anda ingin merasakan masuk ke dalam dunia virtual reality, maka dibutuhkan sebuah headset VR.


Teknologi virtual reality sejatinya telah banyak diterapkan di beberapa sektor industri seperti kedokteran, penerbangan, pendidikan, arsitek, militer, hiburan dan lain sebagainya. Virtual reality sangat membantu dalam mensimulasikan sesuatu yang sulit untuk dihadirkan secara langsung dalam dunia nyata


Karena potensinya yang begitu besar, saat ini banyak perusahaan yang sangat fokus dalam menggarap virtual reality ini dan berlomba-lomba untuk menghadirkan dunia virtual terbaik dengan sensasi senyata mungkin. Beberapa perusahaan tersebut antara lain Lenovo, Sony, Facebook, Google, Samsung, Microsoft, HTC, Volvo dan banyak lagi yang lainnya


Dari tahun 2010 kami telah serius  terjun dalam bisnis Bioskop 3D/4D/6D,kami melihat peluang Bisnis baru di virtual Reality yang cukup menjanjikan , kami yakin  BioskopVr akan disambut oleh banyak client di indonesia.karena Bioskop Virtual Reality akan menghadirkan hiburan segar dan penuh sensasi sehingga akan menjaring banyak penonton dan keuntungan.


selamat datang dan bergabung bersama kami.





BioskopVR.com
Wonosobo Jateng  Indonesia 56311
081328054180

© Copyright 2019 BioskopVR

Hello

order ini butuh aplikasi whatapps.

Pesan sekarang